Iko Uwais Perang Melawan Alien di Film Beyond Skyline

Kamis, 05 Oktober 2017 - 18:14 WIB
Iko Uwais Perang Melawan Alien di Film Beyond Skyline
Iko Uwais Perang Melawan Alien di Film Beyond Skyline
A A A
JAKARTA - Aktor laga ternama Tanah Air, Iko Uwais kembali menghiasi layar lebar Hollywood. Setelah menjadi cameo di film Star Wars The Force Awaknes dan Triple Threat, kini pemilik nama asli Uwais Qorny itu unjuk gigi dalam film Beyond Skyline.

Suami dari penyanyi Audy tersebut berperan sebagai Sua, seorang pejuang asal Laos yang bertugas memimpin perlawanan terhadap serangan alien di muka bumi. Tak hanya berakting, Iko juga dipercaya menjadi koreo fighter dalam film garapan Liam O'Donn itu.

"Alhamdulillah dikasih kepercayaan sama sutradara, Liam untuk jadi koreografer dan memerankan Sua, tentara Laos. Ini filmnya udah tiga tahun lalu," papar Iko Uwais saat jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Di Beyond Skyline, Iko beradu akting dengan Frank Grillo, aktor film Zero Dark Thirty dan Bojana Novakovic aktris film Edge of Darkness. Aktor 34 tahun itu pun mengaku bangga bisa berkesempatan kembali terlibat dalam film Hollywood untuk kesekian kalinya.

"Bangga bisa kerja sama sama orang yang biasa kita nonton dan nggak ketemu di negara kita. Mereka friendly, nyaman dan punya nama besar egonya bukan artis tapi lebih merangkul. Saya yang bukan apa-apapun masih share ke mereka, mereka juga begitu," kata dia.

Menariknya, tak hanya Iko, aktor laga Indonesia lainnya yakni Yayan Ruhiyan juga terlibat dalam film bergendre action dan Sci-fi ini. Yayan berperan sebagai The Chief, pria yang membantu Mark (Frank Grillo) melawan alien. Film ini juga menjadi film kelima Iko dan Yayan.

Beyond Skyline menceritakan tentang seorang detektif tangguh bernama Mark yang melakukan pencarian tanpa henti untuk membebaskan anaknya yang diculik kapal alien yang menyerang Los Angeles. Selain melibatkan Iko dan Yayan, Beyond Skyline juga melakukan syuting di Indonesia yakni di Candi Perambanan dan Batam. Beyond Skyline dijadwalkan tayang pada November 2017 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2917 seconds (0.1#10.140)